Wednesday 6 June 2012

Download Film Vampire Suck (2010)


Jika Anda menonton film berjudul VAMPIRE SUCK ini, tentu tidak salah jika akan teringat pada film TWILIGHT SAGA. Karena VAMPIRES SUCK ini memang parodi spesial versi film serial yang diadaptasi dari buku karya Stephenie Meyer itu. Walaupun kadang judul film ini dirasa sinis alias menyindir, namun yang pasti film ini berusaha memancing tawa dari kekonyolan seputar kisah vampir. Buat yang sudah bosan dengan cerita TWILIGHT, TRUE BLOOD, BUFFY VAMPIRE SLAYER, dll, maka VAMPIRES SUCK inilah yang diharapkan menjadi angin segar untuk menghapus rasa muak dengan cerita-cerita film vampir. Di film komedi ini, Sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer memang sering mengambil beberapa adegan dari film TWILIGHT dan membuatnya jadi sebuah lelucon. Mereka mampu merangkai adegan-adegan yang mereka anggap lucu agar tak terlihat seperti potongan klip yang disatukan begitu saja. Apalagi penampilan para aktor, Matt Lanter, Jenn Proske, dan Chris Riggi dengan tokoh-tokoh di film Twilight memang terllihat sangat pas. Kesimpulannya, film parodi ini sangat bagus buat menghilangkan rasa bosan dan penat Anda dari aktivitas yang serius sehari-hari.

 * Judul : VAMPIRE SUCK
 * Genre : Comedy
 *  Release : 2010
 * Sutradara  : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
 * Naskah  : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
 * Produser : Peter Safran, Jerry P. Jacobs
 * Distributor : 20th Century Fox
 * Pemain utama : Matt Lanter, Chris Riggi, Jenn Proske, Anneliese van der Pol, Ken Jeong 


SINOPSIS :
Setelah terpisah dari ibunya yang berselingkuh dengan pegolf ternama Tiger Wood, Becca Crane (Jenn Proske) tak bisa membuat pilihan musti tinggal bersama ayahnya, Frank Crane (Diedrich Bader) di Spork. Sebuah kota yang dipenuhi banyak hal aneh. Suasana kota kecil tersebut terlalu khas dengan hal-hal yang berhubungan dengan vampir. Di kota ini, ia seolah menjadi terasing dan susah menyesuaikan diri hingga akhirnya Becca berkenalan dan akhirnya berpacaran dengan Edward (Matt Lanter). Namun, ia tak pernah sendirian, karena ada sahabatnya, Jacob Black (Chris Riggi) yang selalu perhatian dan menjaganya, dan begitu juga sebaliknya. Masalah ini membuatnya ragu dan tidak membuat pilihan pun bukanlah langkah yang bijak. Saat hari pesta dansa semakin dekat, Becca pun makin gelisah. Masalah jadi rumit karena Edward adalah vampir sementara Jacob adalah manusia serigala. Untungnya tidak ada yang tahu rahasia dua orang ini termasuk ayah Becca yang sanga t protektif. Sementara itu, Buffy (Krystal Mayo), sang pemburu vampir juga lagi mengincar Edward dan keluarganya.

Screenshoot :
File Name : Vampire.Suck.2010.DVDRip.mkv
File Size : 299 MB (313.814.041 bytes)
Resolution : 720x408 (5:2)
Duration : 01:16:30
Language : English
Subtitle : Indonesia

































Untuk mendownload film Vampire.Suck.2010 DVDRip.mkv silakan anda klik link di bawah ini :


INDOWEBSTER
Part1 | Part2 | Part3 | Part4

SUBTITLE :


Cara menggabungkan file rar yang telah dipecah menjadi beberapa Part mungkin teman2 sudah banyak yang tau caranya. Bagi yang belum tau disini saya akan mencoba menjelaskan cara menggabungkan file rar yang telah dipecah menjadi beberapa part. Setelah anda mendownload keseluruh part tersebut, file nya anda taruh dalam 1 folder, setelah itu anda hanya cukup mengexstract part1 nya saja. Nanti secara otomatis file tersebut akan tergabung sendiri.

Untuk mengaktifkan subtittle anda harus menaruh film dan subtitlenya dalam 1 folder, dengan catatan nama film harus disamakan dengan nama subtittlenya, contoh
vampire suck 2010 DVDRip.mkv maka subtiltenya vampire suck 2010 DVDRip.srt

Mudah2an dengan sedikit pencerahan ini dapat membantu teman2 sekalian, Selamat Mencoba

Terima kasih

Lihat juga film lain disini

2 comments:

Anonymous said...

om part2nya nggak bisa, tolong diperbaiki. :D

udin said...

part 3 nya ga bisa mohon di perbaikin om

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews